Bola Internasional

Keylor Navas Dibuang Real Madrid, PSG Siap Tangkap

Jumat, 7 Juni 2019 06:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan tengah memantau situasi penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas untuk didatangkan sebagai pengganti Gianluigi Buffon.

Setelah masa kontraknya habis, Buffon akan meninggalkan Prancis di akhir bulan ini. Karena itu, PSG berharap bisa mendapatkan kiper senior dengan kemampuan menyerupai Buffon.

Menurut Daily Mail, untuk menindaklanjuti hal tersebut, PSG dan Real dikabarkan telah bertemu dan diharapkan kata sepakat akan didapat dalam waktu dekat.

Navas sendiri kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di Madrid ketika pejaga gawang yang lebih muda, Thibaut Courtois direkrut dari Chelsea musim panas lalu.

Tak hanya Navas, kabarnya PSG juga sedang memantau situasi kiper Manchester United, David de Gea. Dirinya dengan pihak klub masih belum mencapai kata sepakat soal upah.

Meskipun nantinya membeli kiper baru, PSG sebenarnya bisa bertahan. Apalagi mereka memiliki kiper muda berbakat, Alphonse Areola yang adalah pelapis dari Buffon.

Navas kini telah berusia 32 tahun. Sementara De Gea berusia 4 tahun lebih muda yakni masih 28 tahun. Namun, hingga kini belum bisa dipastikan siapakah dari kedua kiper papan atas ini yang akan berseragam PSG.

Selama memperkuat Real Madrid dari tahun 2014 lalu, Navas selalu menempati posisi utama dan dirinya pun berperan besar dalam memberikan sejumlah gelar bergengsi.

1 gelar LaLiga Spanyol, Piala Super Spanyol, 2 gelar Piala Super Eropa, dan 4 gelar Piala Dunia Antarklub, serta 3 gelar Liga Champions.

Daripada harus menjadi pilihan ketiga, tentu sebuah tawaran yang menarik bagi Keylor Navas untuk menyelamatkan kariernya yang telah memasuki tahap akhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%