Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Kepulauan Faroe vs Spanyol

Jumat, 7 Juni 2019 22:57 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi, kualifikasi Euro 2020 bakal kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan yang bakal bakal mempertemukan Kepulauan Faroe vs Spanyol di Torsvollur, berikut link live streaming-nya.

Kepulauan Faroe sejauh ini masih menempati juru kunci grup F dengan catatan kalah dalam 2 laga sebelumnya. Meski begitu mengingat laga kali ini bakal dimainkan di kandang, bisa dipastikan Kepulauan Faroe bakal bermain sepenuh hati demi menjaga harga diri.

Sementara itu, Spanyol yang bertindak sebagai tim tamu tetap menargetkan tiga poin sempurna seperti yang sudah mereka dapatkan di dua laga sebelumnya. Sebagai pemuncak klasemen sementara, sudah pasti Spanyol ingin mempertahankan posisi itu dengan 3 poin lagi,

Secara kasat mata jelas kekuatan kedua tim benar-benar bagaikan bumi dan langit, Spanyol jelas di atas angin. Akan tetapi jangan lupa bahwa bola sepak itu bentuknya bulat sehingga apapun masih bisa terjadi termasuk kemungkinan Spanyol alami kekalahan di kualifikasi Euro 2020.

Link Streaming Langsung

Pertandingan kualifikasi Euro 2020 antara Kepulauan Faroe vs Spanyol dapat anda saksikan melalui link live streaming berikut ini:

Raden TV

Super Soccer 

Peringatan!

* INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.  

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.