Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer Liga Eropa: Neymar Tolak Madrid, Rashford ke Barcelona

Jumat, 7 Juni 2019 22:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar saat tampil menghadapi Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar saat tampil menghadapi Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM Bursa transfer sepak bola Eropa telah resmi dibuka pada Sabtu (01/06/19) kemarin. Klub-klub top pun segera bergerak untuk belanja pemain demi hasil yang lebih memuaskan di musim depan. 

Barcelona menjadi salah satu klub raksasa yang ditunggu-tunggu pergerakannya dalam bursa transfer musim panas ini. Dari Neymar hingga Marcus Rashford menjadi nama-nama yang dirumorkan segera merapat ke Camp Nou.

Selain Barcelona, Real Madrid juga tak mau kalah untuk tancap gas memperbaiki skuatnya musim depan. Setelah Luka Jovic, mereka juga semakin dekat mengumumkan Eden Hazard.

Barcelona

© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: Goal.comSelebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

Neymar dilaporkan menolak tawaran ke Real Madrid karena ingin kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona. Padahal Los Blancos sudah mengintai Neymar untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo.

Namun, media Spanyol Sport melansir bahwa Neymar mengatakan ia akan ke Barcelona, atau tidak pindah dari Paris Saint-Germain.

Media yang sama juga memberitakan Barcelona juga mengincar bintang Manchester United, Marcus Rashford. Setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak, tim LaLiga itu tengah mempertimbangkan banderol harga senilai 90 juta poundsterling.

Inter Milan

© Getty Images
Marco Asensio saat melawan Real Valladolid Copyright: Getty ImagesMarco Asensio saat melawan Real Valladolid

Inter Milan berharap bisa mendatangkan bukan satu, tapi tiga bintang Real Madrid sekaligus. Klub Serie A ini telah menyatakan ketertarikannya pada Mateo Kovacic, Nacho, dan Marco Asensio.

Menurut Calcio Mercato, Inter yakin Madrid akan membuang beberapa pemainnya, melihat bahwa Los Blancos adalah salah satu tim yang paling aktif di lantai bursa.

Real Madrid

© Etsuo Hara/Getty Images/StickPNG
Eden Hazard dilaporkan tak lama lagi akan segera ke Real Madrid. Copyright: Etsuo Hara/Getty Images/StickPNGEden Hazard dilaporkan tak lama lagi akan segera ke Real Madrid.

Sky Sports telah melaporkan bahwa Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer Eden Hazard. Sepertinya kedatangan pemain 28 tahun ini tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

Pasalnya, Madrid sudah menyetujui permintaan The Blues untuk menggandakan gaji Hazard bila jadi pindah. Gajinya senilai 200 ribu pounds akan menjadi 400 ribu pounds (sekitar Rp7,2 miliar) per pekannya.

© Getty Images
Penyerang Manchester City, Leroy Sane, saat mencetak gol untuk timnya di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (20/01/19). Copyright: Getty ImagesPenyerang Manchester City, Leroy Sane, saat mencetak gol untuk timnya di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (20/01/19).

Joschua Kimmich meyakinkan klubnya, Bayern Munchen, untuk mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane. Dalam wawancara dengan Bild, Kimmich menegaskan, "Saya ingin Leroy ke Bayern. Jika saya di pihak yang memutuskan, saya pasti akan membeli dia."

Sane sendiri memang bersusah payah menyelesaikan musim 2018/19 di Etihad Stadium. Ia tak bersinar di bawah arahan Pep Guardiola sejak awal tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%