Liga Indonesia

Resmi! PSSI Umumkan 26 Pemain yang Ikuti Seleksi Akhir Timnas Indonesia

Jumat, 7 Juni 2019 22:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

INDOSPORT.COM – PSSI selaku induk sepak bola Indonesia baru saja mengumumkan 26 nama pemain Timnas Wanita yang akan mengikuti pemusatan latihan dan seleksi akhir.

Rencananya, seleksi akhir terhadap 26 pemain Timnas Wanita Indonesia itu akan dilangsungkan di Yogyakarta pada 20 Juni hingga 5 Agustus. Ke-26 pemain yang bakal mengikuti seleksi akhir itu sendiri merupakan pilihan pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rully Nere.

Dari 26 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan akhir itu, terdapat sejumlah nama yang sudah tidak asing dalam kancah sepak bola wanita Indonesia. Sebut saja Zahra Muzdalifah yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Seleksi dan pemusatan latihan yang digelar itu pada akhirnya merupakan bagian dari persiapan menuju Piala AFF Wanita 2019. Turnamen sepak bola bergengsi itu akan diselenggarakan di Thailand pada Agustus tahun ini.

Sekadar informasi, Piala AFF Wanita sendiri merupakan ajang yang tidak terlalu bersahabat bagi Timnas Indonesia. Sejak digulirkan pada edisi 2004, prestasi terbaik Timnas Wanita Indonesia hanya mampu mencapai semifinal saja pada edisi 2004.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%