Liga Indonesia

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah Dibuat Berdarah-darah

Rabu, 8 Mei 2019 07:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Striker sepak bola wanita Bangka Belitung (Babel), Zahra Muzdalifah rupanya tidak hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga hati sekuat baja.

Hal ini bisa dilihat dalam salah satu postingan foto melalui akun Instagram pribadinya di mana ketika bermain dalam suatu pertandingan di Piala Pertiwi 2019, kondisi pemain timnas wanita Indonesia ini pun sampai berdarah-darah. Meskipun begitu dirinya tetap tidak kapok bermain sepak bola.

Tak ayal hal ini pun menunjukkan pesepak bola wanita ini memiliki hati yang kuat karena keseriusan Zahra menjajaki olahraga yang juga mengadu fisik itu. Dalam fotonya itu, Zahra menuliskan caption “Soccer Problem” yang memiliki arti salah satu masalah yang kerap terjadi dalam olahraga sepak bola.

Postingan itu pun mendapat berbagai reaksi dari para pengikut dan rekan setimnya yang memberikan semangat pada pesepak bola bernomor punggung 12 itu.

“Kamu yang semangat ya,” tulis akun @garudarevolution.

“Sampe segitunya... semangatttt,” tulis akun @hariandjaaris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Z M (@zahmuz12) pada

Zahra dan rekan setimnya mewakili Babel mengikuti kompetisi putaran final Piala Pertiwi 2019 yang berlangsung dari 24 April hingga 3 Mei 2019 lalu.

Namun sayang tim Babel harus menerima kekalahan ketika melawan Sumatera Selatan dengan skor tipis 2-1 Jumat (03/05/19) lalu.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT