Memasuki Bulan Penuh Berkah, Khabib Posting Video Ramadan

Selasa, 7 Mei 2019 16:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Memasuki bulan Ramadan 2019, nampaknya tidak membuat atlet Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov lupa akan kewajibannya sebagai umat muslim.

Baru-baru ini atlet yang pernah bertarung melawan Connor McGregor di Octagon 7 Oktober 2018 lalu itu, memposting sebuah video melalui akun Instagram pribadinya yang menunjukan aktifitas seluruh umat muslim yang melakukan kegiatan persembahyangan bersama menyambut hari suci ini.

Khabib bahkan menambahkan hashtag berupa Ramadan 2019 yang menunjukan atlet MMA asal Rusia itu juga ikut menjalani ibadah puasa karena merupakan hukum yang wajib di bulan ini.

Tak ayal aksi petarung MMA kelahiran 20 September 1988 ini mendapat berbagai reaksi dari para pengikutnya.

“Alhamdullilah selamat datang ramadan Al Mubarak, selamat ramadan bagi seluruh saudara-saudari umat muslim dari seluruh dunia,” tulis musazai_19.

“Assalamualaikum dengan penuh cinta sudara dan saudari, siapa yang tidak tertarik dengan postingan menyentuh seperti ini,” tulis islam_mu1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) pada

Kabarnya setelah menjalankan ibadah puasa, petarung kelahiran Sil’di, Rusia itu akan kembali berlaga untuk mempertahankan gelarnya di acara Ultimate Fighting Championship (UFC) 242 pada 7 September mendatang.

Pertandingan ini akan mempertemukan petarung berjuluk The Eagle itu melawan Dustin Poirier yang akan berlangsung di Abu Dhabi, Arab Saudi.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM