Bola Internasional

Calon Lawan Uji Coba Timnas Indonesia Dibantai 1-5 oleh Slovakia

Sabtu, 8 Juni 2019 11:02 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© jfa.jo
Timnas Yordania saat menghadapi Slovakia, Sabtu (08/06/19) dini hari WIB. Copyright: © jfa.jo
Timnas Yordania saat menghadapi Slovakia, Sabtu (08/06/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Timnas Yordania memetik hasil buruk menjelang pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia. Mereka baru saja dibantai oleh Slovakia dalam laga persahabatan.

Yordania kalah 1-5 ketika menyambangi markas Slovakia pada pertandingan uji coba di Bratislava pada Sabtu (08/06/19) dini hari WIB. Padahal, mereka sempat unggul 1-0 di babak pertma lewat Musa Al-Tammari.

Namun, babak kedua menjadi bencana bagi Yordania. Slovakia yang tidak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri berhasil bangkit.

Saat laga baru berjalan lima menit, Lukas Harasin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut membuat para pemain Slovakia semakin termotivasi untuk menambah pundi-pundi gol.

Hasilnya, Slovakia berhasil mencetak empat gol tambahan melalui Martin Chrien, Jan Gregus (penalti), Samuel Mraz, dan Jaroslav Mihalik.

Setelah kekalahan dari Slovakia, skuat Yordania segera kembali ke Amman untuk mempersiapkan pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia yang rencananya akan dihelat pada Selasa (11/06/19).