Bola Internasional

Pencetak Gol Tunggal Timnas Indonesia U-23 Beri Komentar Usai Ditaklukkan Thailand

Sabtu, 8 Juni 2019 00:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaiman selebrasi di laga Timnas Indonesia U-19 vs UEA U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaiman selebrasi di laga Timnas Indonesia U-19 vs UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Gelandang termuda Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman memberikan komentarnya usai dikalahkan oleh Thailand di laga Piala Merlion 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (07/06/19) tadi malam.

Turnamen mini yang langsung memainkan laga semifinal ini, mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand. Dengan tuan rumah Singapura menghadapi Filipina.

Namun, sangat disayangkan Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Thailand dan tak bisa lolos babak final. Gol satu-satunya Timnas U-23 dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-41.

Mencetak gol tunggal Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaiman pun memberikan komentarnya usai dikalahkan Thailand. Mengaku rekan-rekannya sudah mampu mendominasi, Witan meminta semua belajar dari hasil di Merlion Cup 2019 ini.

"Kami kurang beruntung di babak kedua meski mendominasi. Kami memang kurang maksimal juga oleh karena itu kami akan berikan yang terbaik di laga selanjutnya," ucap Witan dilansir dari laman resmi PSSI.

"Hasil kekalahan menghadapi Thailand akan menjadi evaluasi buat kami agar kami memperbaikinya pada laga-laga selanjutnya," pungkas Witan kepada awak wartawan.

Dengan demikian, Timnas Indonesia U-23 pun akan berhadapan dengan Filipina di laga selanjutnya memperebutkan tempat ketiga di Merlion Cup 2019 pada Minggu (09/06/19) mendatang.

Sementara Thailand melenggang mulus ke babak final dan akan berhadapan dengan tuan rumah, Singapura di Stadion Jalan Besar di hari yang sama dengan pertemuan Timnas Indonesia U-23 vs Filipina.