Liga Inggris

Resmi Bergabung ke Real Madrid, Hazard Beri Pesan Menyentuh ke Fans Chelsea

Sabtu, 8 Juni 2019 09:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/Getty Images
Resmi bergabung dengan Real Madrid  musim panas nanti, Eden Hazard memberikan pesan menyentuh kepada klub dan Fans Chelsea yang selama ini setia mendukungnya. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Resmi bergabung dengan Real Madrid musim panas nanti, Eden Hazard memberikan pesan menyentuh kepada klub dan Fans Chelsea yang selama ini setia mendukungnya.

INDOSPORT.COM - Resmi bergabung dengan Real Madrid musim panas nanti, Eden Hazard memberikan pesan menyentuh kepada klub dan Fans Chelsea yang selama ini setia mendukungnya.

Dilansir dari NBC Sports, setelah tujuh tahun bersama The Bluez, Hazard resmi pindah ke Los Blancos. Pemain asal Belgia itulangsung menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari klub Prancis, Lille, saat berusia 21 tahun. Selama berada di Stamford Bridge, membuat 352 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 110 gol, serta 92 assist.

Ketika bergabung dengan Madrid, yang adalah klub impian masa kecilnya, Hazard mengucapkan selamat tinggal kepada klub melalui laman Facebook pribadinya.

“Saya baru berusia 21 ketika saya bergabung,” tulis Hazard, “Jadi saya telah tumbuh sebagai seorang pria dan pemain dengan Chelsea. Bahkan Anda membantu saya menjadi kapten Tim Nasional Belgia.”

Menurut Hazard, tentu saja ada masa-masa sulit yang ia hadapi baik sebagai pribadi maupun sebagai seorang pemain selama berada di Chelsea. Namun beruntung, semangat dan karakter Chelsea membuatnya berkembang.

"Penggemar Chelsea akan selalu menjadi istimewa bagi saya dan musim depan saya berharap kita akan saling berhadapan di Liga Champions musim depan dan setiap musim sehingga kita bisa bertemu lagi." ujarnya.

Tidak peduli apa yang terjadi sepanjang sisa karirnya, Eden Hazard akan dikenal sebagai pemain pesial yang membuat banyak kenangan bagi para pendukung Chelsea di dalam dan di luar lapangan.