Liga Spanyol

Unik! Eden Hazard Ternyata Telah Mencetak Gol Bahkan Sebelum Lahir

Sabtu, 8 Juni 2019 12:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Eden Hazard (kanan) saat masih muda dan berada di akademi Lille Copyright: © The Sun
Eden Hazard (kanan) saat masih muda dan berada di akademi Lille

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Eden Hazard merupakan pemain sepak bola profesional asal Belgia yang kini menjadi perbincangan pasca dirinya bergabung dari Chelsea ke Real Madrid. Kedatangannya ke Real Madrid tentunya menjadi sorotan tersendiri, terutama bagi pencinta Real Madrid dan Chelsea.

Namun selain menjadi sorotan karena kedatangannya ke Real Madrid, Eden Hazard juga saat ini tengah menjadi sorotan karena kabarnya, ia telah mencetak gol jauh sebelum dilahirkan.

Berawal dari tulisan di media olahraga Marca, yang mengatakan bahwa kedua orang tua Hazard rupanya memiliki profesi yang sama yaitu sebagai pemain sepak bola.

© The Sun
Eden Hazard (kanan) bersama keluarganya Copyright: The SunEden Hazard (kanan) bersama keluarganya

Ibu Hazard, Carine merupakan seorang striker sepak bola perempuan yang pernah membela klub divisi pertama Liga Perempuan Belgia.

Dikabarkan oleh Marca, Carine masih terus bermain sepak bola dan sempat mencetak gol ketika dirinya masih mengandung Eden Hazard. Carine baru berhenti bermain sepak bola ketika kandungannya telah memasuki bulan ketiga. Dari sinilah, Hazard merasakan bagaimana rasanya mencetak gol lewat kandungan ibunya.

Sementara ayah Hazard, Thierry juga merupakan mantan pesepak bola yang pernah bermain untuk salah satu tim divisi ketiga Liga Belgia, Louviere. Thierry saat itu berposisi sebagai gelandang bertahan.

Lahir dari keluarga pesepak bola telah menjadi berkah tersendiri bagi mantan striker Chelsea itu. Pasalnya darah pesepak bola sudah mengalir dalam dirinya.

Kehebatan Hazard selama membela Lille dan Chelsea menjadi daya tarik tersendiri untuk Real Madrid. Hazard pun diboyong ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo, yang selama ini masih kosong dan belum bisa menemukan sosok penggantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%