Bola Internasional

Aksi Tak Terduga Bintang Muda Manchester City Cium Reporter Televisi

Minggu, 9 Juni 2019 12:54 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© zimbio.com
Bintang muda Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, melakukan aksi tak terduga usai laga melawan Serbia. Copyright: © zimbio.com
Bintang muda Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, melakukan aksi tak terduga usai laga melawan Serbia.

INDOSPORT.COM – Aksi tak terduga diperlihatkan penggawa Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, usai pertandingan Grup B babak Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Serbia yang digelar di Stadion Lviv, Sabtu (8/6/19) lalu.

Selepas laga, Zinchenko secara tak terduga melayangkan sebuah ciuman kepada reporter wanita yang sedang mewawancarai dirinya. Pemain sepak bola berusia 22 tahun itu mencium reporter televisi usai ia melakukan sesi wawancara pasca pertandingan.

Bukannya marah, wanita tersebut justru nampak senang dengan ciuman tak terduga yang dilakukan Zinchenko. Sambil tersipu malu, ia sempat menutupi wajahnya dengan kertas catatan yang ia bawa, sebelum akhirnya mengakhiri sesi wawancara.

Oleksandr Zinchenko sendiri tampil penuh selama 90 menit dalam pertandingan menghadapi Serbia. Pemain klub Manchester City itu menjadi motor lini tengah skuat asuhan Andriy Shevchenko yang sukses menggilas tamunya Serbia dengan skor telak 5-0.

Lima gol kemenangan Ukraina atas Serbia dicetak oleh Viktor Tsigankov dan Yevheny Konoplyankan yang masing-masing memborong dua gol, serta Roman Yaremchuk yang menyumbang satu gol. Kemenangan telak atas Serbia membuat Ukraina kini kokoh di puncak klasemen Grup B Kualifikasi Euro 2020.

Dari tiga pertandingan sepak bola yang sudah dilakoni, Oleksandr Zinchenko dan kawan-kawan mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali meraih hasil imbang. Ukraina unggul tiga poin dari peringkat dua yang dihuni Luxembourg, dan berselisih lima poin dari Portugal yang berada di peringkat ketiga.