Liga Inggris

Waduh! Trofi Liga Inggris 2018/19 Milik Manchester City Hancur, Ulah Siapa ?

Selasa, 21 Mei 2019 09:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Trofi Liga Primer Inggris 2018/19 yang diraih Manchester City hancur berkeping-keping Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Trofi Liga Primer Inggris 2018/19 yang diraih Manchester City hancur berkeping-keping

INDOSPORT.COM - Pecinta sepak bola di dunia maya digegerkan dengan video hancurnya trofi Liga Inggris 2018/19 yang diraih Manchester City menjelang kegiatan parade juara dilakukan. 

Dalam video yang diketahui dari akun Twitter @FutbolBible tersebut, nampak trofi bergengsi ini hancur berkeping-keping dan berserakan di jalan. Sontak kejadian tersebut membuat pecinta sepak bola kaget. Tak terkecuali pemain Manchester City seperti Sergio 'Kun' Aguero.

Namun setelah dicek kebenarannya, ternyata video tersebut adalah sebuah prank semata yang dilakukan oleh pihak klub untuk mengerjai fans dan para pemain di saluran channel The Citizens. Hal ini seperti yang dilansir oleh kanal Manchester Evening News dalam rilisannya.

Media berbasis di Manchester tersebut mengatakan bahwa trofi yang hancur tersebut palsu. Sedangkan trofi asli dalam keadaan baik-baik saja dan berhasil dipamerkan saat parade juara.

Usut punya usut, prank ini dilakukan untuk menyindir kejadian tahun 2018 ketika Man City juara Premier League musim 2017/18. Saat itu, bek The CitizensOleksandr Zinchenko, secara tidak sengaja menjatuhkan trofi ketika jatuh dari podium saat berselebrasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%