Liga Inggris

Menang Piala FA, Manchester City Langsung Selebrasi Gila di Ruang Ganti

Minggu, 19 Mei 2019 10:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Manchester City usai mejuarai Piala FA 2018/19. Julian Finney/Getty Images. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Manchester City usai mejuarai Piala FA 2018/19. Julian Finney/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ada yang unik dari perayaan klub sepak bola Manchester City di ruang ganti setelah memastikan diri menjadi kampiun Piala FA 2018/19, Minggu (19/05/19) dini hari WIB.

Adalah Brandon Ashton yang merupakan kitman atau petugas peralatan Manchester City, melakukan hal konyol di kamar ganti dan terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @TheSportsman.

Nampak kegilaannya yang nyaris tanpa pakaian lalu berseluncur di ruang ganti The Citizens. Para pemain pun juga terlihat begitu antusias menyaksikan aksinya.

Tak ayal, kelakuannya mengundang gelak tawa di ruang ganti skuat Pep Guardiola. Bahkan, sejak video tersebut diunggah, banyak pencinta sepak bola yang terhibur dengan aksi konyol Brandon Ashton. 

Wajar bila sang kitman berselebrasi dengan cara unik. Pasalnya, gelar Piala FA yang direngkuh Manchester City merupakan gelar ketiga mereka musim ini. Mereka menjadi tim yang sukses menjuarai tiga ajang domestik di Inggris.

Sebelumnya, The Citizens telah berhasil meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Primer Inggris 2018/19. Pesta besar-besaran pun jelas menjadi salah satu cara Manchester City merayakan kejayaannya.

Sebagai informasi, Manchester City berhasil membekuk Watford pada laga final Piala FA 2018/19 yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut dengan skor enam gol tanpa balas.

Ada pun enam gol fantastis tersebut dilesatkan oleh Raheem Sterling yang mencetak hattrick, ditambah masing-masing satu gol dari Kevin De Bruyne, David Silva, dan Gabriel Jesus. 

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%