Liga Indonesia

Awas! Persis Solo Berlakukan Denda Berlipat Jika Pemain Kegemukan

Minggu, 9 Juni 2019 15:20 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persis Solo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2019, Persis Solo, segera menyudahi libur lebaran dan akan menjalani latihan rutin, Senin (10/06/19). Dengan jadwal kompetisi yang kurang dari sebulan, mereka langsung tancap gas untuk kembali bersiap diri.

Pelatih Agus Yuwono sebelumnya sudah mewanti-wanti kepada pemain untuk tetap berlatih secara mandiri dan diharapkan tetap menjaga berat badan seperti yang sudah diukur sebelum liburan. Jika tidak dilakukan, akan ada konsekuensi yang akan diterima para pemain.

"Akan ada denda 100.000 rupiah setiap ada kenaikan berat badan setengah kilogram. Tinggal dilipatkan saja jika lebih dari itu," tegas kepada INDOSPORT, Minggu (9/6/19).

"Sebelum liburan seluruh pemain sudah ditimbang berat badannya. Kami juga memberikan beberapa pekerjaan rumah untuk menjaga kebugaran," tambah pelatih asal Malang itu.

Eks juru taktik Perseru Serui tersebut memaparkan, pihaknya langsung memberikan program latihan dengan intensitas tinggi. Beberapa materi seperti fisik dan taktik akan dikombinasikan dan diberikan ke para pemain.

"Kami juga akan terus mengulangi skema permainan seperti apa. Secara umum nanti intensitas akan kami tingkatkan," pungkas Agus.

Pada kompetisi Liga 2 nanti, Persis Solo tergabung di Grup Timur bersama PSIM Yogyakarta, Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Bogor FC, Persik Kediri, Madura FC, Mitra Kukar, PSBS Biak, Blitar United, dan Martapura FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%