Liga Indonesia

Belum Jua Menang, Ketum Persipura Ingatkan Para Pemain Tentang Hal Ini

Minggu, 9 Juni 2019 09:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengingatkan para pemain untuk lebih disiplin dalam bermain demi mendapatkan hasil yang diharapkan dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Benhur juga menegaskan bahwa seluruh pemain yang kini berada dalam skuat Persipura harus bisa lebih serius lagi dalam menyerap strategi racikan pelatih Luciano Leandro.

Penegasan ini dilontarkan Benhur mengingat timnya belum mendapatkan kemenangan dalam tiga laga perdana yang sudah dilakoni. Mereka keok dari Persib Bandung (0-3) serta diimbangi Persela Lamongan (2-2) dan PSS Sleman (1-1).

"Kalau saya lihat, para pemain harus lebih disiplin lagi dan serius dalam mengikuti arahan pelatih. Kompetisi masih sangat panjang ke depannya," tegas Benhur kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Sabtu (8/6/19).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Jayapura ini juga mewanti-wanti agar timnya tidak main-main dalam mematok target di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Benhur dengan tegas mengungkapkan, Persipura memasang target untuk kembali merebut gelar juara di musim ini setelah dua musim terakhir hanya menyaksikan Persija Jakarta (2018) dan Bhayangkara FC (2017) bergantian mengangkat trofi Liga 1.

"Saya selalu mengingatkan kepada para pemain untuk memperbaiki posisi di Liga 1, tapi Persipura Jayapura itu memiliki target menjuarai kompetisi setiap tahunnya," tandas Walikota Jayapura tersebut.