Link Live Streaming Final Australia Open 2019: Jonatan Christie vs Anthony Ginting

Minggu, 9 Juni 2019 08:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Copyright: © INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

INDOSPORT.COM - Turnamen Australia Open 2019 sudah memasuki babak final, sebanyak tiga wakil Indonesia berlaga dalam ajang tersebut.

Anda bisa menyaksikan serangkaian laga menarik di Australia Open 2019 melalui link live streaming yang akan tersedia di bagian akhir berita ini.

Tiga wakil Indonesia, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting dipastikan bakal berjuang habis-habisan dalam turnamen yang berhadiah 150 ribu dolar AS (sekitar 2,12 miliar rupiah).

Partai All Indonesian Final antara Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting dipastikan bakal tersaji lebih dulu di Australia Open 2019.

Jojo berhasil yang berhasil revans atas pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, dengan skor 22-20, 12-21, 21-16 dipastikan akan melawan Ginting yang sebelumnya sukses menyingkirkan Wang Tzu Wei, 21-17, 21-14.

Selain sektor tunggal putra, ada juga duel yang tak kalah menarik dari satu wakil Indonesia lain di ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi unggulan nomor satu asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping di final Australia Open 2019.

Berikut link live streaming yang dapat Anda akses untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di Australia Open 2019:

Link Live Streaming 1

Live Score

Peringatan!

* INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran. 

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.