Liga Indonesia

Bintang Muda Persib Bandung Tak Sabar Kembali Merumput Pasca Lebaran

Minggu, 9 Juni 2019 18:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@persib
Penggawa Persib Bandung U-19, Ilham Qolba mengaku tak sabar untuk kembali bertanding setelah diberi waktu libur lebaran. Copyright: © Twitter@persib
Penggawa Persib Bandung U-19, Ilham Qolba mengaku tak sabar untuk kembali bertanding setelah diberi waktu libur lebaran.

INDOSPORT.COM – Bintang muda klub sepak bola Persib Bandung, Ilham Qolba mengaku tak sabar untuk kembali meruput usai absen selama libur lebaran.

Tim sepak bola yang berjuluk Maung Bandung itu akan segera menjalani sesi latihan sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi Liga 1 U-20 2019 pada Senin (10/06/19).

Tentunya hal tersebut menjadi momen yang sangat dinantikan oleh Ilham untuk kembali unjuk gigi di atas lapangan hijau serta bertemu dengan rekan-rekan satu timnya.

"Perasaan pasti semangat. Soalnya kemarin sudah libur seminggu. Rasanya sudah kangen latihan lagi. Kangen ketemu lagi temen-temen,” ujar Ilham, dilansir dari situs resmi Persib.

Selain itu, pemain sepak bola muda asli Garut ini juga mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk tampil kembali setelah menjalani libur lebaran.

Meski demikian, tak berarti ia tidak memiliki ambisi dalam menjalani musim baru ini. Ilham mempunyai motivasi mulia yakni untuk kembali merebut gelar juara di Liga 1 U-20 yang akan dimulai pada Juli nanti.

"Saya ingin lebih baik secara individu dari musim lalu. Semoga bisa mengulang sukses membawa Persib jadi juara seperti Liga U-19,” pungkasnya.