Liga Inggris

Cuci Gudang! 15 Pemain Ini Segera Dibuang Manchester United

Minggu, 9 Juni 2019 09:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Skuat Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester United.

INDOSPORT.COM – Menyambut musim yang baru, Manchester United merencanakan cuci gudang dengan membuang 15 pemain, siapa saja?

Seperti yang kita tahu di musim 2018/19, Manchester United benar-benar berada di titik terendah karena tidak mampu memenangi gelar apapun dan hanya menempati posisi keenam saja. Untuk itu menurut laporan Daily Mail, Manchester United berencana membuang 15 pemain.

Di antara ke-15 nama itu, terdapat nama tenar seperti Ander Herrera dan Antonio Valencia yang masuk dalam daftar itu. Untuk Antonio Valencia, sejatinya nama itu memang sudah lama dikabarkan bakal segera pindah dari Manchester United.

Sedangkan Ander Herrera sudah dipastikan akan bergabung dengan Paris Saints-Germain dengan biaya gratis. Sedangkan 13 pemain sisanya merupakan bintang muda yang dirasa Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tidak akan berkembang bersama Manchester United.

Manchester United sendiri baru mendatangkan satu pemain yaitu Daniel James dari Swansea City. Selain Daniel James, masih ada beberapa pemain yang sedang diincar Manchester United seperti Matthijs de Ligt, tapi itu masih belum bisa terealisasikan untuk saat ini.

Berikut daftar 15 pemain yang akan dibuang oleh Manchester United:

Ander Herrera

Antonio Valencia

James Wilson

Regan Poole

Callum Whelan

Thomas Sang

Zak Dearnley

DJ Buffonge

Tyrell Warren

Matty Willock

Matthew Olosunde

Callum Gribbin

Millen Baars

Josh Bohui

James Thompson