Liga Inggris

Daniel James Datang, Siapa Pemain Manchester United yang Bakal Terbuang?

Sabtu, 8 Juni 2019 08:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Athena Pictures/Getty Images
Manchester United berhasil mendapatkan rekrutan pertamanya yaitu Daniel James, tapi itu menimbulkan pertanyaan baru, siapa pemain yang bakal terbuang? Athena Pictures/Getty Images Copyright: © Athena Pictures/Getty Images
Manchester United berhasil mendapatkan rekrutan pertamanya yaitu Daniel James, tapi itu menimbulkan pertanyaan baru, siapa pemain yang bakal terbuang? Athena Pictures/Getty Images

INDOSPORT.COM – Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan rekrutan pertamanya dalam bursa transfer kali ini yaitu Daniel James, tapi kedatangan eks Swansea itu menimbulkan pertanyaan baru, siapa pemain yang bakal terbuang?

Kabar kedatangan Daniel James ke Manchester United bersumber dari laman rilisan laman resmi klub pada Jumat (07/06/19) malam. Selanjutnya, Daniel James disebutkan akan segera diperkenalkan ke publik dalam beberapa hari ke depan.

Meski masih simpang siur mengenai berapa mahar yang harus dikeluarkan Manchester United demi memboyong Daniel james, tapi diyakini 18 juta poundsterling atau setara 324 miliar rupiah menjadi nominal yang harus ditebus oleh Setan Merah.

Kedatangan Daniel James sendiri ke Manchester United tentu membawa angin segar bagi para fans yang rindu akan kebangkitan Setan Merah. Tapi, tidak dengan para pemain Manchester United yang mungkin saja posisinya bakal tergusur oleh Daniel James.

Lantas, siapa saja pemain Manchester United yang terancam posisinya gara-gara kedatangan Daniel James, serta seberapa hebat sayap berusia 21 tahun itu?