Liga Italia

Diincar AC Milan, Direktur Olahraga Lazio Dipagari dengan Tawaran Menggiurkan

Minggu, 9 Juni 2019 18:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keinginan AC Milan mendapatkan servis Igli Tare sebagai direktur olahraga nampaknya akan sirna seiring langkah presiden Lazio yang kabarnya akan menutup langkah Tare untuk berganti klub.

Dilansir dari laman sepak bola Football Italia, Claudio Lotito bakal melipatkan gaji Tare dengan durasi kontrak hingga tahun 2023. Hal ini tentu akan menyulitkan langkah AC Milan yang memang tengah mencari direktur untuk mengurusi pergerakan transfer.

Sebelumya, AC Milan sudah ditinggal salah satu direkturnya, Leonardo Araujo, yang memilih mundur seiring pengunduran diri Gennaro Gattuso dari jabatan pelatih.

Kabar beredar, bahwa Leonardo ingin kembali ke pelukan Paris Saint-Germain (PSG). AC Milan pun langsung tancap gas mencari tambahan amunisi di kursi manajemen klub.

Namun dengan adanya penolakan dari presiden Lazio, AC Milan kabarnya akan mengalihkan perburuannya ke Carlo Osti (direktur olahraga Sampdoria), Ricky Massara (mantan direktur AS Roma), dan Giovanni Sartori (direktur Atalanta) untuk mengisi pos yang ditinggalkan Leonardo.

Sebelumnya, AC Milan telah menunjuk salah satu legenda mereka, Paolo Maldini, untuk mengisi pos direktur teknis. Selain itu, ada nama Zvonimir Boban yang juga dikabarkan akan mendampingi mantan bek legendaris tersebut untuk mengisi posisi direktur olahraga. 

Igli Tare sendiri sudah bekerja untuk manajemen Lazio sejak tahun 2008 silam, setelah memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di klub berjuluk Le Aquile tersebut.