Liga Spanyol

Kagumi Messi, Hazard Bisa Dibenci Fans Real Madrid di Masa Depan?

Minggu, 9 Juni 2019 18:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Goal
Eden Hazard pernah secara terang-terangan memuji seorang Lionel Messi yang sebentar lagi menjadi rivalnya di LaLiga Spanyol. Copyright: © Goal
Eden Hazard pernah secara terang-terangan memuji seorang Lionel Messi yang sebentar lagi menjadi rivalnya di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard berpotensi dibenci penggemar Real Madrid mengingat sejumlah komentarnya tentang Lionel Messi di masa lalu.

Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid pada hari Jumat lalu melalui kesepakatan kontrak sebesar 89 juta pounds atau setara Rp1,6 triliun dari Chelsea.

Kedatangan pemain internasional Belgia itu sangat ditunggu-tunggu seluruh penggemar Real Madrid. Pasalnya, Hazard digadang-gadang bakal menjadi anggota Galacticos baru untuk menantang kompetisi sepak bola Spanyol musim depan.

Meski begitu, kedatangan Hazard juga bisa menjadi bom waktu. Menurut Sport Mirror, hal ini karena ia pernah berkomentar bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia.

“Saya tidak bisa dibandingkan dengan (Lionel) Messi. Ya, ada beberapa persamaan, kami sama-sama kecil dan cepat, tapi dia mencetak gol-gol penting di setiap pertandingan. Saya tidak bisa dibandingkan dengan sosok yang tak ada tandingannya,” kata Hazard dalam suatu konferensi pers.

Bisa dipahami. Messi merupakan pemain Barcelona yang sangat dibenci Los Blancos dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia. 

Kebencian pendukung Real Madrid terus bertambah seiring rivalitas Cristiano Ronaldo dan Messi yang saling memperebutkan trofi Ballon d’Or selama satu dekade.

Terlepas dari kekaguman Hazard terhadap Messi, pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bisa mengulangi performanya di Chelsea yang cukup produktif.

Hazard meninggalkan kubu Stamford Emirad dengan mencatat 352 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 110 gol.

Di musim ini, dia mencetak 21 gol dan 17 assist. Dia juga mencetak dua gol saat Chelsea meraih trofi Liga Europa 2018/19 dengan membekuk Arsenal dengan skor 4-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%