Liga Italia

Usir Icardi, Inter Ingin Datangkan 3 Pentolan AS Roma

Sabtu, 8 Juni 2019 20:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19).

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan akan menjual Mauro Icardi dan akan mencoba memaksanya untuk menerima proses transfer ke klub lain yang lebih potensial.

Football Italia melaporkan, Inter telah memutuskan pertukaran dengan AS Roma adalah opsi yang tepat karena mereka ingin mendatangkan tiga pemain sekaligus yaknit Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, atau Aleksandar Kolarov.

Pelatih baru Inter, Antonio Conte dan para direktur telah memutuskan bahwa Icardi tidak akan pernah bermain dan dimasukkan dalam rencana jangka panjang klub.

Sang striker telah menegaskan dia akan menolak transfer apa pun dan berharap untuk menunggu sampai kontraknya berakhir pada 2021 sehingga ia dapat pergi sebagai agen bebas.

Inter mengancam akan mengeluarkannya dari pasukan sepenuhnya jika dia melakukan itu, dan membeli beberapa striker untuk memastikan dia menjadi pemain pelapis kelima dalam tim.

Inter berusaha mendorong Icardi agar menerima Roma, karena memungkinkan kesepakatan pertukaran besar-besaran yang melibatkan Dzeko, Kolarov, dan El Shaarawy.

CEO Giallorossi, Guido Fienga telah melakukan kontak dengan direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio untuk berbicara tentang kemungkinan transfer besar tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%