Liga Italia

Sakit Hati, Inter Milan Paksa Mauro Icardi Pergi

Sabtu, 8 Juni 2019 11:36 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Inter_id
Permasalahan antara klub sepak bola Inter Milan dengan sang striker, Mauro Icardi, kini sudah mencapai puncaknya. Copyright: © Twitter/@Inter_id
Permasalahan antara klub sepak bola Inter Milan dengan sang striker, Mauro Icardi, kini sudah mencapai puncaknya.

INDOSPORT.COM - Permasalahan antara klub sepak bola Inter Milan dengan sang striker, Mauro Icardi kini sudah mencapai puncaknya.

Inter Milan memaksa Icardi untuk menerima tawaran yang masuk karena pemain asal Argentina itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru, Antonio Conte di musim 2019/20.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, keputusan tidak akan menggunakan Icardi musim depan diambil setelah Conte dan manajemen La Beneamata bertemu.

Namun, mantan pemain Sampdoria itu menegaskan akan menolak semua tawaran dan bertahan di Giuseppe Meazza hingga kontraknya berakhir di 2021 sehingga Icardi bisa pergi dari Inter Milan dengan status bebas transfer.

Jika Icardi tetap ngeyel tak mau pergi, Inter Milan mengancam akan membeli beberapa striker agar pemain berusia 26 tahun tersebut tidak masuk dalam skuat pilihan Conte.

Masalah rumit ini seakan tak akan pernah berakhir setelah permasalahan kontrak Icardi di Inter Milan sejak Januari lalu.

Pihak Icardi yang diwakili Wanda Nara, sang istri sekaligus agen menuntut gaji tinggi jika La Beneamata ingin memperpanjang kontrak sang suami. Namun Inter Milan menolak untuk menaikkan gaji Icardi.

Wanda Nara sempat mengancam dan berkoar-koar kepada media akan membawa Icardi pergi dari Inter Milan karena sudah mendapat tawaran dari berbagai klub-klub besar Eropa.

Inter Milan merespon tingkah Icardi ini dengan mencopotnya dari jabatan kapten sambil berharap situasi menjadi kondusif dan Icardi mau fokus dalam negosiasi kontrak. Namun, nyatanya keputusan ini malah semakin membuat masalah menjadi runyam.

Hingga akhirnya Icardi bolos dalam beberapa pertandingan Inter Milan dari Februari hingga Maret 2019 yang menyebabkan performa Inter Milan terseok-seok saat itu.

Dilansir dari laman berita olahraga, Goal, sebenarnya ada tawaran dari AS Roma untuk Icardi di bursa transfer musim panas ini. Bahkan tiga pemain Serigala Ibukota dilibatkan dalam proposal yang diajukan.

Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov dan Stephan El Shaarawy ditambah uang transfer masuk dalam tawaran AS Roma yang diajukan untuk memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%