Liga Spanyol

Thibaut Courtois Yakin Eden Hazard akan Jadi Pembeda di Real Madrid

Minggu, 9 Juni 2019 18:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/
Ilustrasi Eden Hazard mengenakan jersey Real Madrid. Copyright: © https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/
Ilustrasi Eden Hazard mengenakan jersey Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Real Madrid telah secara resmi memperkenalkan Eden Hazard sebagai pemain barunya pada Jumat (7/6/2019). Pemain sepak bola asal Belgia ini didatangkan dari Chelsea dengan mahar 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 Triliun.

Pemain sepak bola yang baru saja mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Europa ini diresmikan usai Los Blancos mengumumkan Luka Jovic beberapa hari sebelumnya.

Kedua pemain ini didatangkan demi mengejar gelar juara yang musim ini gagal dibawa pulang ke Stadion Santiago Bernabeu karena penurunan performa klub Ibukota Spanyol tersebut.

Bergabungnya Hazard ke Real Madrid membuat kiper Thibaut Courtouis yakin rekan senegaranya tersebut mampu memberi penampilan maksimal bagi timnya. “Bagi kami itu merupakan suatu pembelian fantastis, saya pikir Hazard akan mampu jadi pembeda,” ujar mantan kiper Chelsea tersebut seperti dilansir dari laman berita olahraga Marca.

“Sangat menyenangkan kami akan kembali bersama, dia salah satu temain terbaik saya dan memiliki hubungan yang rukun diantara kami,” tambah kiper Timnas Belgia tersebut.

Sebelum di Real Madrid, Hazard dan Courtois sebelumnya telah bekerjasama saat keduanya masih di Chelsea dan di Timnas Belgia karena berasal dari negara yang sama. Walaupun bermain di posisi yang berbeda, kombinasi keduanya telah terbukti membawa The Blues meraih dua gelar Liga Inggris pada tahun 2014/15 dan 2016/17.

Courtois juga yakin jika Hazard akan cepat beradaptasi dengan kondisi di Spanyol. Pasalnya ia mengatakan bahwa orang-orang di negara tersebut sangat terbuka dan menyarankan untuk Hazard agar segera belajar bahasa Negeri Matador.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%