Bursa Transfer

Pemain Lille Jadi Rebutan Tiga Klub Raksasa Liga Primer Inggris

Minggu, 9 Juni 2019 16:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, jadi rebutan tiga klub raksasa Liga Primer Inggris setelah tampil apik di kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, jadi rebutan tiga klub raksasa Liga Primer Inggris setelah tampil apik di kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Winger Ligue 1 Prancis dari klub Lille, Nicolas Pepe, tengah diperebutkan tiga klub besar Liga Primer Inggris, yaitu Liverpool, Arsenal, dan Manchester United.

Pepe menarik minat klub-klub Liga Primer Inggris setelah musim Ligue 1 Prancis 2018/19 berakhir. Hal ini tidak mengherankan mengingat pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak 22 gol dari 38 pertandingan.

Namun dari tiga klub raksasa sepak bola Inggris, kabarnya hanya Liverpool yang telah menghubungi pihak Pepe. Informasi ini disampaikan oleh jurnalis Daily Record, Duncan Castles, seperti diberitakan laman berita The Sport Review.

"Dari yang saya dengar, Liverpool telah melakukan kontak dengan agen Nicolas Pepe untuk mendiskusikan tentang hal ini," ujarnya.

"Banyak yang telah mereka bicarakan seperti dana dan minat pemain tersebut. Lille sendiri akan menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak Liverpool terkait penawaran," pungkas Castles.

Didatangkan dari klub sepak bola Angers SCO, Nicolas Pepe telah memperkuat Lille sejak tahun 2017 lalu. Sejak bermain di sana, winger bernomor punggung 19 itu telah mencetak 35 gol dari 74 laga di kompetisi sepak bola tertinggi Prancis.

Dibandingkan dengan Arsenal dan Manchester United, Pepe kemungkinan besar akan memperkuat Liverpool. Pasalnya, klub yang berbasis di Anfield tersebut baru saja meraih gelar juara Liga Champions 2018/19 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di partai final.