Bursa Transfer

Dilepas Liverpool, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno Jadi Incaran Utama AC Milan

Kamis, 6 Juni 2019 16:41 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clive Rose / Staff / Getty Images
Daniel Sturridge dan Alberto Moreno menari-nari saat masih membela Liverpool di laga melawan Crystal Palace. Copyright: © Clive Rose / Staff / Getty Images
Daniel Sturridge dan Alberto Moreno menari-nari saat masih membela Liverpool di laga melawan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan rengah mengincar Daniel Sturridge dan Alberto Moreno yang segera hengkang dari Liverpool. 

Masa bakti Daniel Sturridge dan Alberto Moreno di Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2019. Keduanya sama-sama tidak mendapat perpanjangan kontrak baru di Anfield.

Melalui akun twitter resmi klub, Liverpool memberi ucapan terima kasih kepada kedua pemain itu.

"LFC mengucapkan terima kasih kepada Daniel Sturridge dan Alberto Moreno atas dedikasi dan kotribusi luar biasa mereka kepada klub,"

"Semua orang akan mendoakan yang terbaik untuk masa depan karier Daniel dan Alberto. Mereka akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami," begitu bunyi cuitan akun twitter resmi Liverpool.

Diketahui, Sturridge tercatat mencetak empat gol dan dua assist dalam 27 pertandingan kompetitif bersama Liverpool sepanjang musim ini. Jika ditotal, sejak bergabung pada 2013, pemain timnas Inggris tersebut sudah menyumbang 67 gol dalam 160 penampilannya. 

Sementara itu, Moreno yang didatangkan dari Sevilla pada 2014 dengan banderol sebesar 18 juta euro (Rp287 miliar) tampil sebanyak lima kali untuk The Reds di musim 2018/19.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, pasca berpisah dengan skuat Jurgen Klopp dan berstatus free agents, Sturridge dan Moreno kabarnya langsung menjadi incaran klub Serie A Italia, AC Milan. Sturridge dipercaya dapat memperkuat lini serang Rossonerri di musim depan.

Selain AC Milan, klub besar seperti AS Roma, Juventus, dan Napoli juga dapat memanfaatkan situasi ini untuk memboyong Daniel Sturridge maupun Alberto Moreno.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%