Digilai Wanita di Penjuru Dunia, Son Heung-min Justru Mengaku Kesepian

Kamis, 6 Juni 2019 12:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Son Heung-min tampak lesu saat melewati trofi Liga Champions. Matthew Ashton - AMA/Getty Images Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Son Heung-min tampak lesu saat melewati trofi Liga Champions. Matthew Ashton - AMA/Getty Images

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengaku kerap merasa kesepian ketika dirinya sedang rehat dari lapangan hijau. 

Sisi kehidupan pribadi bintang Tottenham Hotspur akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Son dikenal sebagai pemain yang cukup tangguh.

Sepanjang musim 2018/19 berlangsung, pemain berpaspor Korea Selatan tersebut telah membukukan 20 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Tak hanya berkualitas, Son Heung-min juga memiliki paras yang tampan khas pria Asia. Tak heran jika dirinya digilai banyak wanita di seluruh penjuru dunia. 

Diketahui, pemain sepak bola berusia 26 tahun itu sempat dikabarkan memacari dua wanita cantik personel girlband Korea Selatan. 

Wanita itu adalah Bang Min-ah yang merupakan personel Girls Day dan mantan personel girlband After School, Yoo So Young.

Hebat dan digiali para wanita, penggawa timnas Kore Selatan ini diam-diam kerap merasa kesepian.

Dilansir dari laman berita Korea Selatan Soompi, Hal itu diungkapkan Son saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow bersama aktor terkenal, Park Seo Joon yang tak lain merupakan sahabatnya.

Son Heung-min merasa sepi ketika sudah berada di rumah setelah melakukan berbagai agenda sepak bola bersama Tottenham Hotspurs ataupun dengan timnas Korea Selatan.

Son juga mengaku bahwa ia kerap mengalami susah tidur di malam hari. 

"Orang-orang tidak percaya kalau saya tidak bisa tidur setelah pertandingan, tetapi memang begitu adanya. Saya tidak bisa tidur karena selalu memikirkan pertandingan baik yang sudah dijalani maupun yang akan dihadapi." ungkap Son Heung Min.

Pemain jebolan akademi Hamburger SV itu hampir saja mempersembahkan trofi Liga Champions 2018/19 untuk rakyat Korea Selatan. Namun Tottenham kalah 0-2 dari Liverpool di final yang digelar Madrid akhir pekan lalu.

Hingga saat ini, pemain asal Korea Selatan yang bisa merebut trofi Liga Champions baru Park Ji Sung seorang. Ia meraih gelar prestisius tersebut bersama Manchester United pada 2008 silam.

Mungkinkah Son Heung-min akan mengikuti jejak legenda di negaranya tersebut? Bisa saja, mengingat dirinya juga kerap dirumorkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur ke salah satu klub besar Eropa, Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%