Bola Internasional

Timnas Thailand U-23 Enggan Remehkan Singapura di Final Merlion Cup 2019

Minggu, 9 Juni 2019 15:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fathailand.org
Gelandang Timnas Thailand U-23 di Merlion Cup 2019, Ekanit Panya. Copyright: © Fathailand.org
Gelandang Timnas Thailand U-23 di Merlion Cup 2019, Ekanit Panya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Thailand U-23, Ekanit Panya, menilai pertandingan melawan Singapura di partai final Merlion Cup 2019 tidak akan mudah. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan publik sendiri.

Thailand akan menghadapi Singapura di Stadion Jalan Besar, Minggu (09/06/19) malam WIB. Sebelumnya, Thailand sukses menglahkan Indonesia dengan skor 2-1. Sementara tuan rumah Singapura sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Filipina.

"Bertemu dengan Singapura itu tidak mudah, karena mereka adalah tuan rumah. Dan itu normal bagi mereka untuk ingin menjadi juara di negara mereka sendiri," kata Ekanit Panya, dikutip dari laman berita olahraga Siamsport.

"Tapi kami tidak akan meremehkan dan tidak mudah Kami juga ingin memenangkan kejuaraan untuk mengembalikan kepercayaan tim," imbuhnya.

Meski demikian, gelandang 19 tahun itu enggan mengibarkan bendera putih lebih dahulu. Ia menegaskan akan berjuang untuk memenangkan Merlion Cup 2019.

"Yang penting, saya percaya tim yang bekerja keras akan memutuskan siapa yang akan menang dalam pertandingan ini. Karena itu, kita harus saling membantu sepanjang permainan. Kami akan mencoba memenangkan kejuaraan," tuturnya menambahkan.

Ekanit Panya adalah salah satu pemain andalan Timnas Thailand U-23 di Merlion Cup 2019. Ia turut menyumbang satu gol ketika skuat Gajah Perang meraih kemenangan 2-1 atas Timnas Indonesia U-23 pada babak semifinal lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%