Liga Inggris

Disebut Lebih Baik dari Rashford, Wonderkid Inggris Ini Diminta Tinggalkan Chelsea

Senin, 10 Juni 2019 03:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Tammy Abraham, pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Aston Villa Copyright: © Getty Images
Tammy Abraham, pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Aston Villa

INDOSPORT.COM - Legenda Inggris, Darren Bent, memberikan pandangannya terhadap masa depan salah satu penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham.

Menurutnya, pemain berusia 21 tahun ini harus meninggalkan Stamford Bridge untuk menyelamatkan karirnya yang tentu masih sangat panjang.

Dilansir dari Express, mantan penyerang Sunderland ini menyarankan Abraham untuk melanjutkan masa peminjamannya di Aston Villa yang telah dipastikan promosi ke Premier League 2019/20. 

Saran ini menurutnya untuk membantu lulusan akademi Chelsea tersebut masuk ke skuat Timnas Inggris, seperti beberapa pemain muda saat ini, sebut saja wonderkid Manchester United, Marcus Rashford.

"Saya merasa ia akan memiliki kesempatan untuk membela Timnas Inggris di masa mendatang jika ia tetap bertahan di Aston Villa dan bermain setiap pekannya. Itu akan membantunya," ujar Abraham.

Bahkan Darren Bent menyebut bahwa Tammy Abraham lebih baik dari Rashford, baik itu dari segi permainan dan penguasaan bola. Terlebih, eks penyerang Tottenham ini mengaku suka dengan gaya bermain Tammy.

"Saya adalah penggemarnya. Saya sering melihat penampilannya dan ia menunjukkan sesuatu yang berbeda. Saya pikir ia memiliki penguasaan bola yang lebih baik dari Rashford," imbuhnya.

Tammy Abraham diproyeksi akan menjadi tumpuan Chelsea di musim depan setelah tampil impresif dengan mencetak 25 gol dari 37 pertandingan di Divisi Championship 2018/19. Bahkan ia mampu membawa Aston Villa promosi melalui jalur Play-off.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%