Bursa Transfer

Terus Bergerak, AC Milan Kini Incar Produk Gagal Bekas Manchester United

Sabtu, 8 Juni 2019 04:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AS English - Diario AS
Pemain AC Milan tengah menyesali timnya yang kebobolan. Copyright: © AS English - Diario AS
Pemain AC Milan tengah menyesali timnya yang kebobolan.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas kembali dikejutkan dengan kabar AC Milan mengincar produk gagal bekas Manchester United, Adnan Januzaj.

AC Milan kembali berupaya mendapatkan tanda tangan Januzaj yang kini membela klub LaLiga Spanyol, Real Sociedad. Sekadar informasi, Milan hampir mendatangkan Januzaj dua tahun yang lalu.

Menurut kabar terbaru dari portal berita olahraga Spanyol, Mundo Deportivo, pemain berusia 24 tahun itu ingin meninggalkan LaLiga Spanyol pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri pun tidak ingin tinggal diam, di mana mereka tengah berbenah untuk menambah kekuatan skuat demi target kembali ke Liga Champions pada akhir musim Serie A Italia 2019/20.

Surat kabar tersebut kembali mengatakan bahwa Milan kembali memberi tawaran kepada Januzaj. Penggawa Timnas Belgia itu sebenarnya merupakan penyerang sayap berbakat, namun dia gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAdnan Januzaj gagal menembus skuat utama Manchester United era Louis van Gaal.

Dia menembus tim senior Manchester United dari akademik klub pada tahun 2013, tapi dia tak mendapat kesempatan usai pergantian pelatih marak dilakukan oleh Setan Merah kala itu.

Dia sempat dipinjamkan ke Boroussia Dortmund dan kemudian Sunderland sebelum akhirnya gabung secara permanen ke Real Sociedad dengan nilai sekitar 10 juta euro atau berkisar Rp156 miliar.

Tapi, dia lagi-lagi tak bisa menjadi andalan untuk Real Sociedad. Dia hanya mencatat 20 penampilan di LaLiga Spanyol musim ini, golnya juga hanya satu.

Meski statistiknya di musim 2018/19 tidak gemilang, bukan berarti Milan akan dengan mudah mendapatkannya. Januzaj dikabarkan oleh Football Italia juga diminati oleh klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%