Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan FIFA: Brasil vs Honduras

Senin, 10 Juni 2019 01:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan persahabatan yang akan menemani malam hari Anda, adalah Brasil vs Honduras yang dimainkan pada Senin (10/06/19) pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini merupakan laga uji coba terakhir untuk Brasil jelang Copa America dan dimainkan di negaranya sendiri, Stadion Jose Pinheiro Borda.

Pertandingan ini sangat penting bagi Selecao, pasalnya ini bisa menjadi uji coba formasi anyar Brasil setelah ditinggal Neymar. Ya, beberapa hari lalu Neymar mengalami cedera di laga uji coba lawan Qatar.

© Twitter/@BGT_ENG
Richarlison melewati pemain lawan pada partai Republik Ceko vs Brasil, Rabu (27/03/19). Copyright: Twitter/@BGT_ENGRicharlison melewati pemain lawan pada partai Republik Ceko vs Brasil, Rabu (27/03/19).

Saatnya bagi Brasil untuk mengutak-atik lini depan. Saat ini, Brasil memiliki dua pemain yang paling pas untuk posisi Neymar, yakni Everton dan Richarlison.

Keduanya pun diyakini bakal dimainkan di laga uji coba ini. Sementara untuk formasi lainnya, Brasil tak akan melakukan banyak perubahan dengan menurunkan nama-nama seperti Dani Alves, Casemiro, Gabriel Jesus, sampai Coutinho.

Sementara itu, tim tamu Honduras juga menginginkan hasil di laga ini. Uji coba melawan Brasil bakal dipakai mereka untuk mengukur kekuatan tim jelang Piala Emas yang bergulir 18 Juni nanti.

Langsung saja untuk menyaksikan pertandingan Brasil vs Honduras, berikut INDOSPORT berikan link live streaming untuk Anda.

1. TV Anda 

2. TV Ball7 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas sambungan dan kualitas siaran

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu