Liga Indonesia

Pasca Dibekap Cedera Lutut, Wiljan Pluim Mulai Ikut Latihan PSM Makassar

Senin, 10 Juni 2019 15:49 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Wiljan Pluim telah kembali berlatih bersama skuat PSM Makassar pasca cedera lutut. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Wiljan Pluim telah kembali berlatih bersama skuat PSM Makassar pasca cedera lutut.

INDOSPORT.COM – Gelandang andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim, terlihat sudah mulai mengikuti latihan pasca dibekap cedera lutut. Pemain berpaspor Belanda itu ikut berlatih bersama skuat Juku Eja yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (09/06/19) kemarin.

Momen latihan perdana Pluim usai menderita cedera lutut itu pun diunggah melalui akun Instagram resmi PSM Makassar. Bersama penggawa Juku Eja lainnya, Pluim menjalani latihan perdana skuat asuhan Darije Kalezic usai libur Idul Fitri.

Meski sudah ikut bergabung dengan skuat PSM Makassar, namun Pluim nampak menjalni latihan secara terpisah. Pasalnya, gelandang serang berusia 30 tahun itu masih dalam proses penyembuhan akibat cedera lutut yang ia derita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on

Wiljan Pluim sendiri baru saja kembali ke Indonesia setelah sempat pulang ke Belanda. Ia memutuskan mudik ke Negeri Kincir Angin selama dua pekan untuk menjalani proses penyembuhan cedera yang membekapnya.

Kembalinya Pluim meski belum sepenuhnya fit tentu menjadi kabar gembira bagi PSM Makassar. Pasalnya, PSM Makassar bakal menghadapi sejumlah pertandingan penting di bulan Juni.

Selain kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan kembali bergulir, Wiljan Pluim dan kawan-kawan juga akan berlaga di babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

Juku Eja dijadwalkan akan bertandang ke Vietnam terlebih dahulu pada pertandingan leg pertama, pada 19 Juni 2019 mendatang. Usai melawat ke markas Becamex Binh Duong, PSM Makassar akan gantian bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan leg kedua yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 Juni 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%