Liga Italia

Ulang Tahun, Carlo Ancelotti Bakal Diberi 'Hadiah' oleh Presiden Napoli

Senin, 10 Juni 2019 18:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti kabarnya akan diberi satu pemain baru oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images. Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti kabarnya akan diberi satu pemain baru oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bakal menghadiahi Carlo Ancelotti, yang tengah berulang tahun ke-60 dengan membeli salah satu mantan pemainnya di Real Madrid, James Rodriguez.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, James Rodriguez bakal menjadi tambahan amunisi baru bagi anak asuh Ancelotti untuk bersaing dengan Juventus di kancah domestik.

Terlebih lagi, pemain yang pernah dipinjamkan ke Bayern Munchen ini memang menunjukkan keinginannya untuk bermain di Italia.

James Rodriguez memang pemain Real Madrid. Namun, dalam dua musim terakhir ia menghabiskan masa peminjamannya bersama Bayern Munchen.

Pemain berusia 27 tahun ini kabarnya enggan melanjutkan perjalanannya bersama Los Blancos. Bahkan, ia dikabarkan akan dijual untuk menambah pundi-pundi uang demi mendatangkan playmaker lain seperti Paul Pogba dan Christian Eriksen.

Pembelian James Rodriguez akan menjadi kado terindah bagi Ancelotti yang memang ingin menambah daya gedor Napoli agar mampu bersaing di domestik dan Eropa. Keduanya juga pernah bekerja sama di Real Madrid.

Diyakini, pria yang juga sutradara kenamaan Italia tersebut harus merogoh kocek 60 juta euro (sekitar Rp966 miliar) untuk membawa mantan playmaker AS Monaco tersebut ke San Paolo.