Liga Indonesia

Ulang Tahun ke-39, Bambang Pamungkas dapat Pesan Kocak dari Eks Persija

Senin, 10 Juni 2019 20:02 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Borneo FC
Pemain Borneo FC yang musim lalu bermain untuk Persija Jakarta, Asri Akbar. Copyright: © Borneo FC
Pemain Borneo FC yang musim lalu bermain untuk Persija Jakarta, Asri Akbar.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub sepak bola Persija Jakarta yang kini membela Borneo FC, Asri Akbar, memberikan pesan kocak kepada Bambang Pamungkas yang tengah memperingati hari ulang tahunnya ke-39 yang jatuh tepat pada tanggal 10 Juni 2019.

Pesan Asri kepada Bambang tersebut ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Gelandang berusia 35 tahun itu memberikan ucapan selamat ulang tahun disertai doa untuk mantan rekan setimnya ketika membela Persija di kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu.

“Selamat ulang tahun mas @bepe20. Semoga panjang umur, tetap sehat, tetap semangat dan sukses selalu,” tulis Asri melalu unggahan Instastory-nya.

Tak hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun, Asri juga meminta agar Bambang Pamungkas tidak pensiun dulu dari lapangan hijau sebelum ia merasakan sleding pemain yang juga pernah membela Mitra Kukar dan Sriwijaya FC tersebut.

© Instagram/Asriakbar_6
Pesan Asri Akbar di hari ulang tahun Bambang Pamungkas Copyright: Instagram/Asriakbar_6Pesan Asri Akbar di hari ulang tahun Bambang Pamungkas

“Walau sudah juara jangan pensiun dulu ya, mas. Sebelum saya sleding,” imbuhnya.

Namun, ucapan itu tentu hanya candaan antara Asri Akbar dengan Bambang Pamungkas. Pasalnya, Asri merupakan rekan setim Bambang ketika Persija berhasil menjadi juara Liga 1 2018.

Asri Akbar sendiri saat ini membela klub Borneo FC. Ia kembali ke klub asal Samarinda itu selepas mengantarkan Macan Kemayoran menjadi kampiun Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Pemain sepak bola kelahiran Gowa itu bergabung dengan Borneo FC pada awal musim 2019. Sebelumnya, Asri juga sempat berseragam Pesut Etam pada tahun 2017 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%