Liga Indonesia

Belum Puas, Djanur Berharap Persebaya Bisa Tambah Stok Kiper

Selasa, 11 Juni 2019 13:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya saat ini telah memiliki tiga kiper, yakni Miswar Saputra, Abdul Rohim, dan Imam Arif Fadillah, tapi toh pelatih Djajang Nurdjaman tampaknya masih belum puas. Dia berniat menambah satu kiper lagi, yakni Ernando Ari Sutaryadi. 

"Saya sudah berharap Ernando bisa bergabung dengan tim, tapi karena sesuatu hal yang saya tak ketahui dia belum bisa sampai sekarang," ungkap Djanur, sapaan akrab Djajang, pada Senin (10/6/19).

Meski sedikit kecewa, Djanur tetap berharap eks kiper tim nasional Indonesia U-16 itu segera bisa bergabung dengan Persebaya. Andai terealisasikan, secara otomatis pilihan kiper akan semakin banyak.

Sekedar mengingatkan, Ernando adalah salah satu dari dua pemain Persebaya U-16 yang punya kemampuan di atas rata-rata. Satu nama lain bahkan sudah berhasil menembus tim senior, siapa lagi kalau bukan Mochamad Supriadi.

Khusus Supriadi, pemain asal Rungkut, Surabaya, itu sudah bergabung dengan Persebaya dan berlatih bareng pemain senior, termasuk legiun asing seperti Damian Lizio, Amido Balde, dan Manuchekhr Dzhalilov.

Sayang, Supri belum diberi kesempatan debut. Djanur mengatakan jika sang pemain masih perlu waktu lebih lama untuk adaptasi, khususnya dengan tim senior dan Liga 1, 

"Kita lihat saja nanti. Supriadi masih muda, tulang-tulangnya juga masih muda jadi tak perlu terburu-buru mengincar debut bareng tim," tutup Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%