Bursa Transfer

Demi Dapatkan Mbappe, Real Madrid Bakal Hibahkan Pemainnya Manchester United

Selasa, 11 Juni 2019 19:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Real Madrid akan jual pemainnya ke Manchester United demi menambah dana untuk datangkan Kylian Mbappe dari PSG. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Real Madrid akan jual pemainnya ke Manchester United demi menambah dana untuk datangkan Kylian Mbappe dari PSG.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tengah fokus dalam usaha untuk mendatangkan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Hal tersebut memungkinkan karena kecilnya peluang tim asuhan Zinedine Zidane tersebut untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United sebab pihak Setan Merah enggan untuk melepas gelandang berusia 26 tahun itu.

Dilansir dari laman portal berita Caught Offside, Madrid bakal menjual pemain sayap mereka, Gareth Bale, ke Manchester United demi mendapatkan tambahan dana untuk membeli Mbappe dari PSG.

Bale memang sudah lama menjadi salah satu pemain yang bakal dibuang Los Blanchos. Pemain berusia 29 tahun itu dirasa kurang bersinar di klub tersebut walau ia telah mencetak 14 gol dan enam assists untuk Real Madrid.

Kylian Mbappe sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2018 yang lalu setelah hengkang dari Monaco. Ia merapat ke PSG dengan biaya sekitar Rp2,8 triliun.

Meskipun baru bermain satu musim bersama PSG, striker berusia 20 tahun itu telah mencetak 39 gol dan menyumbang 17 assists dari 43 pertandingan yang ia jalani di Liga 1 Prancis 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Coupe de France 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%