Liga Inggris

Dianggap Medioker, Gareth Bale Disebut Tak Cocok untuk Man United

Selasa, 11 Juni 2019 19:27 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates/Getty Images
Ekspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Ekspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM – Rene Meulensteen memperingatkan Manchester United bahwa mereka akan menghadapi masalah besar jika nekad memboyong bintang Real Madrid, Gareth Bale. Mantan pelatih tim utama Setan Merah itu menilai transfer Bale merupakan kebijakan yang berisiko.

Performa buruk Bale bersama Real Madrid sepanjang musim lalu menjadi dasar Meulensteen untuk memberi peringatan kepada mantan klubnya. Pelatih yang selama 16 musim menjadi tangan kanan Sir Alex Ferguson itu menganggap Bale yang sekarang bukanlah Bale yang dulu.

“Mereka (Manchester United) ingin membeli pemain top, tapi apakah Gareth Bale saat ini masih berada di permainan terbaiknya?” ujar Meulensteen dikutip dari Mirror.

Selain memperingatkan bahwa Bale tidak cocok untuk Manchester United, Meulensteen menambahkan ada risiko yang bakal ditanggung Setan Merah jika tetap bersikukuh mendatangkan Bale.

“Kita semua tahu kalau dia (Bale) bergelut dengan banyak cedera. Jadi transfer itu akan selalu berisiko,” imbuh pria berpaspor Belanda tersebut.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, nama Gareth Bale menjadi salah bintang Real Madrid yang dirumorkan bakal segera didepak dari Santiago Bernabeu. Performa buruk Bale sepanjang musim 2018/19 menjasi alasan mengapa Los Blancos tidak lagi membutuhkan sayap asal Wales tersebut.

Musim lalu, Bale hanya mampu menyumbang delapan gol dari 29 penampilan bersama Real Madrid di kompetisi LaLiga Spanyol. Catatan gol pemain berusia 29 tahun itu menurun drastis dibanding musim sebelumnya dimana ia berhasil menyarangkan 16 gol dari 26 laga.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin gamang karena Zinedine Zidane selaku juru taktik Los Blancos disebut-sebut tak lagi membutuhkan jasa penggawa Timnas Wales tersebut. Selain Manchester United, Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat memulangkan Bale ke Liga Primer Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%