Bola Internasional

Eks Real Madrid Ingin Bermain di Barcelona Bareng Messi

Selasa, 11 Juni 2019 22:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain, Angel di Maria. Copyright: © Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain, Angel di Maria.

INDOSPORT.COM – Angel di Maria mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Penggawa klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) itu pun tak menutup kemungkinan gabung Barcelona meski ia punya masa lalu sebagai eks pemain Real Madrid.

Kepada kanal berita sepak bola internasional Marca, Di Maria mengatakan bahwa bermain dengan Messi adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Hal itulah yang ia rasakan ketika berada dalam satu tim dengan Messi di Timnas Argentina.

“Saya sangat menyukai bermain dengan Messi. Saya suka melihatnya berlatih. Semua hal yang dia lakukan adalah sesuatu yang unik dan tidak bisa dijelaskan,” ungkap Di Maria.

Label sebagai mantan pemain Real Madrid yang notabene musuh bebuyutan Barcelona tak menyurutkan niat Di Maria untuk bisa bermain bersama Messi di klub asal Katalan tersebut. Bahkan, Di Maria mengatakan bahwa ia punya kesempatan gabung dengan Barcelona di masa lalu.

“Saya pernah punya kesempatan bergabung dengan Barcelona, namun itu tidak menjadi kenyataan. Hubungan saya dengan Real Madrid sudah selesai. Jadi bukan masalah jika saya bermain untuk Barcelona,” imbuh Di Maria.

Angel di Maria memang pernah berseragam Real Madrid selama empat musim. Pemain kelahiran Rosario itu bermain bagi Los Blancos dari musim 2010/11 hingga musim 2013/14.

Selama empat musim membela Real Madrid, Di Maria sukses mempersembahkan satu gelar juara LaLiga Spanyol, dua trofi Copa del Rey, dan satu gelar juara Liga Champions. Usai membela Real Madrid, Angel di Maria kemudian sempat hijrah ke Manchester United selama semusim sebelum hengkang ke PSG pada awal musim 2015/16 lalu.