Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan di Undur, Persela Malah Beruntung

Selasa, 11 Juni 2019 10:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://www.instagram.com/perselafc/
Bintang U-23 Liga 1 2019 pekan ini, Muhammad Ridwan Copyright: © https://www.instagram.com/perselafc/
Bintang U-23 Liga 1 2019 pekan ini, Muhammad Ridwan

INDOSPORT.COM - Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada beberapa saat yang lalu mengumumkan jika pertandingan Shopee Liga 1 pekan keempat harus ditunda. Hal ini dikarenakan adanya agenda pertandingan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday.

PT LIB pun memutuskan mengundurkan pertandingan di pekan keempat itu yang semula kick off pada tanggal 14-16 Juni 2019 diundur menjadi tanggal 27-28 Agustus 2019. Melihat hal ini ternyata membuat salah satu tim peserta Liga 1 Persela Lamongan diuntungkan.

Terlebih lagi usai libur panjang pasca idul fitri Laskar Joko Tingkir perlu mengembalikan performa pemainnya. Belum lagi evaluasi Persela yang lain yakni soal tampil kurang baik diawal kompetisi Liga 1 2019 kemarin.

Keuntungan yang dirasakan Persela itu diungkapkan oleh asisten pelatih, Danur Dara. "Ini keuntungan buat kita, karena biasa kembali mempersiapkan tim dengan baik. Kondisi pemain yang kurang bagus kita tingkatkan saat latihan," katanya pada Senin (10/5/19).

"Pada latihan tersebut kita petakan pemain-pemain Persela," sambung asisten pelatih asal Madura itu. Lebih lanjut, memaksimalkan pemain Persela Lamongan ini juga sebagai persiapan mereka untuk pertandingan berikutnya.

Ya, pada pertandingan pekan ke-5 Persela Lamongan bakal bertanding di kandang melawan tim kuat Persija Jakarta. Danur Dara berharap timnya mampu maksimal pada pertandingan melawan Macan Kemayoran itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%