Liga Indonesia

Kian Terkenal, Akun Klub-klub Liga 2 Ini Sudah Terverifikasi Instagramnya

Selasa, 11 Juni 2019 11:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Liga-Indonesia.id
Logo Liga 2 Indonesia. Copyright: © Liga-Indonesia.id
Logo Liga 2 Indonesia.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Liga 2 2019 akan dimulai pada Sabtu (22/6/2019). Ini merupakan kompetisi resmi kasta kedua sepak bola Indonesia setelah sebelumnya Shopee Liga 1 2019 telah berjalan sejak satu bulan yang lalu.

Walaupun kasta kedua, namun kontestan yang bermain di Liga 2 tak kalah pamornya dengan klub yang saat ini bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan akun Instagram yang telah diverifikasi oleh pihak berwenang Instagram.

Berdasarkan penelusuran awak portal berita olahraga INDOSPORT, klub-klub Liga 2 yang telah memiliki akun Instagram diverifikasi yakni Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Persis Solo, dan PSIM Yogyakarta.

Mereka adalah tim-tim besar yang semuanya pernah bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia walaupun berbeda waktunya. Munculnya tanda centang biru di Instagram berarti menunjukkan mereka juga diakui sebagai salah satu klub besar oleh pengelola salah satu media sosial terbesar di dunia tersebut.

Setelah memiliki akun Instagram yang terverifikasi, mereka juga memiliki keuntungan dalam hal publikasi dan mengelola konten. Bahkan untuk go international nantinya, mereka dapat dikatakan siap bila ada masyarakat luar negeri yang ingin mencari informasi tentang klub-klub tersebut, karena langsung terpercaya karena sudah terverifikasi.

Bahkan klub-klub tersebut mengungguli beberapa klub Liga 1 yang sampai saat ini akun Instagramnya belum terverifikasi seperti PSIS Semarang, Badak Lampung FC, Kalteng Putra dan Tira Persikabo.

Salah satu keuntungan dari memiliki akun Instagram yang terverifikasi adalah untuk mendapatkan pemain asing yang mereka incar nantinya bila promosi ke Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%