Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan FIFA: Yordania vs Indonesia di Vidio.com

Selasa, 11 Juni 2019 11:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Yordania pada uji coba resmi yang masuk dalam kalender FIFA pada Selasa (11/6/2019) di Stadion King Abdullah II tepat pukul 20.00 WIB.

Pertandingan uji coba ini merupakan partai kedua Simon McMenemy setelah ditunjuk untuk menangani Timnas Indonesia. Mantan pelatih Bhayangkara FC ini sebelumnya berhasil membawa skuat Garuda menaklukkan Myanmar dengan skor 0-2 lewat gol Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic.

Namun, pelatih asal Inggris ini tidak terlalu peduli soal hasil laga nanti malam.

“Saya tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan, yang terpenting kami bisa maksimal di kualifikasi Piala Dunia 2022 mulai September mendatang,” ujar mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut seperti dilansir situs resmi PSSI.

Yordania sendiri baru saja mendapat hasil negatif setelah dibantai oleh tuan rumah Slovakia dengan skor 5-1. Walau begitu, para pemain Timnas Indonesia tetap harus waspada dengan postur tinggi pemain khas asal Timur Tengah.

Selain postur tubuh yang besar, para pemain Timnas Indonesia juga harus mewaspadai suhu pada saat pertandingan nanti. Pasalnya, suhu terpanas di sana mencapai 35 derajat celcius dan itu jarang terjadi di Tanah Air.

Stamina yang cukup dan semangat yang tinggi semoga mampu menjadi modal penting Timnas Indonesia untuk mencuri hasil positif di pertandingan nanti malam.

Untuk menyaksikan pertandingan persahabatan FIFA antara Yordania vs Indonesia bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.