Bursa Transfer

Mobil Mantan Gelandang Manchester United Ini Pernah Dicuri Dengan Cara Tak Biasa

Selasa, 11 Juni 2019 12:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© John Peters/Manchester United via Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, pernah kehilangan mobil Jaguar miliknya. Copyright: © John Peters/Manchester United via Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, pernah kehilangan mobil Jaguar miliknya.

INDOSPORT.COM - Mobil Jaguar milik mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, pernah hilang dicuri dengan cara yang keren.

Peristiwa itu terjadi di rumahnya sendiri, di Harpendend, Hertfordshire, Inggris bulan lalu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun.

Meski demikian, pihak kepolisian setempat berhasil menemukan mobil tersebut di wilayah Luton, Inggris. Hal tersebut dikarenakan adanya sistem pelacak mobil (car's tracking system) di dalam Jaguar yang dicuri. Hal itulah yang membuat polisi dapat menemukan mobil tersebut dengan cepat.

Melalui sebuah sumber yang tak disebutkan namanya oleh laman berita olahraga The Sun, ia mengatakan proses pencurian mobil yang dilakukan oleh para pencuri tersebut.

"Mereka memasukkan pancing ikan melalui kotak surat dan mengaitkan kail tersebut dengan kunci mobil yang ada di atas meja di lorong rumah itu. Cara seperti itu memang sangat mudah," ujar sumber tersebut.

Pihak kepolisian Hertfordshire juga memberikan komentar terkait kasus yang menimpa Hargreaves itu.

"Polisi menginvestigasi pencurian kendaraan bermotor di Harpenden. Pada 10 Mei, mobil Jaguar hitam telah dicuri dari rumah korban. Kendaraan tersebut ditemukan di Luton pada 13 Mei dan sudah dikembalikan. Tidak ada penangkapan dan penyelidikan yang berlanjut," ungkap salah seorang polisi.

Meski mobilnya dicuri, tidak ada informasi apa-apa terkait respons Owen Hargreaves sebagai pemilik kendaraan tersebut.

Hargreaves adalah pemain sepak bola yang berperan sebagai gelandang. Pria berusia 38 tahun itu pernah membela Bayern Munchen pada 2000-2007, Manchester United pada 2007-2011, dan Manchester City pada 2011-2012.