Liga Indonesia

Sambut Pelatih Baru Persija, Rezaldi Hehanusa Beri Pesan Berkelas

Selasa, 11 Juni 2019 16:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa (kiri) melakukan joging pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa (kiri) melakukan joging pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Bek kiri milik klub sepak bola Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menjadi salah satu pemain yang sangat antusias menyambut kedatangan Julio Banuelos Saez sebagai pelatih baru skuat Macan Kemayoran.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rezaldi mengunggah foto kebersamaannya dengan Banuelos ketika menjalani sesi latihan bersama para pemain Persija lainnya. Pemain yang akrab disapa Bule itu pun memberikan sambutan hangat pada pelatih asal Spanyol tersebut.

“Tidak ada hidup yang bersih dari hambatan, mengatasi hambatan itulah yang membuat kita disebut berhasil,” tulis Rezaldi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HEHANUSSA (@rezaldihehanussa) on

Rezaldi Hehanusa sendiri saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera tumit yang ia derita sejak musim lalu. Akibat cedera yang cukup parah tersebut, pemain berusia 23 tahun itu harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu.

Awal tahun 2019 ini, Rezaldi sudah menjalani operasi cedera tumit pada kakinya. Namun, ia butuh waktu setidaknya empat bulan untuk proses penyembuhan.

Musim lalu, Rezaldi Hehanusa menjadi salah satu sosok penting dalam keberhasilan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018. Meski sempat diganggu cedera pada beberapa laga, namun pemain kelahiran Jakarta itu mampu tampil dalam 19 pertandingan di Liga 1 2018 dengan catatan tiga gol dan dua assist.

Selain menjadi andalan Persija di Liga 1, Rezaldi juga tampil gemilang di kompetisi Asia. Ia tampil dalam enam pertandingan Piala AFC 2018 dengan torehan dua gol dan dua assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%