Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Spanyol vs Swedia: Perang Bintang!

Selasa, 11 Juni 2019 01:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi para pemain Spanyol. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi para pemain Spanyol.

INDOSPORT.COM – Kualifikasi Euro 2020 akan kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan menarik seperti Spanyol vs Swedia yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Madrid, berikut susunan pemainnya.

Spanyol sedang dalam peforma terbaiknya usai sapu bersih di 3 laga sebelumnya dengan kemenangan yang membuat mereka berada di puncak klasemen grup F. Untuk itu, 3 poin tetap ditargetkan oleh Spanyol dalam bentrokannya dengan Swedia,

Sementara itu, Swedia yang datang ke Madrid juga tak kalah percaya diri setelah untuk sementara berada satu strip di bawah Spanyol dengan hanya terpaut 2 angka saja. Andai bisa membuat kejutan dengan meraih kemenangan, Swedia bisa menggeser posisi Spanyol.

Dalam susunan pemain yang telah dikeluarkan oleh kedua tim, tampak masing-masing menurunkan kekuatan terbaiknya. Seperti Spanyol yang turun dengan bintangnya seperti Isco dan Sergio Ramos, sedangkan Swedia dengan Emil Forsberg.

Susunan Pemain:

Spanyol (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Mario Hermoso, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Isco; Iago Aspas, Alvaro Morata, Marco Asensio.

Swedia (4-4-2): Robin Olsen; Ludwig Augustinsson, Filip Helander, Pontus Jansson, Mikael Lustig; Viktor Claesson, Albin Ekdal, Sebastian Larsson, Emil Forsberg; Marcus Berg, Alexander Isak.