Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer Liga Eropa: Real Madrid Siap Boyong Pogba, AC Milan Digembosi

Senin, 10 Juni 2019 22:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Tiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Tiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer Liga Eropa, di mana Paul Pogba disebut semakin dekat ke Real Madrid, sedangkan skuat AC Milan tampak sedang digembosi tim lain.

Memasuki awal jendela transfer pemain sepak bola Eropa yang telah resmi dibuka pada Sabtu (01/06/19) kemarin, sejumlah klub-klub top pun segera bergerak untuk belanja pemain demi hasil yang lebih memuaskan di musim depan.

Real Madrid menjadi tim yang paling gencar di awal musim ini, dimana dua nama top langsung mereka datangkan dengan mahar yang cukup fantastis demi menghentikan dominasi sang rival, Barcelona di ajang La Liga musim depan.

Dua pemain tersebut adalah Eden Hazard yang dibeli dari Chelsea dengan harga 100 juta euro, dan Luka Jovic dengan harga 60 juta euro.

Walaupun telah mendapatkan beberapa amunisi baru, Real Madrid disebut masih mengincar beberapa pemain anyar lain guna menambah daya gedor mereka.

Siapa sajakah pemain tersebut, berikut INDOSPORT.COM coba merangkum deretan rumor transfer pemain Real Madrid dan beberapa tim-tim besar Eropa lain.

Real Madrid

© Shaun Botterill/Getty Images
Pogba gagal mengeksekusi peluang Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesPogba gagal mengeksekusi peluang

Melansir dari Football Espana (10/6/2019), Real Madrid telah menebus pemain belakang Lyon, Ferland Mendy dengan harga 55 juta euro (Rp 885 miliar).

Pemain berpaspor Prancis tersebut kemungkinan akan tiba di Santiago Bernabeu pada minggu ini, dan bakal menjadi rival Marcelo di posisi bek kiri El Real.

Selain itu beredar laporan dari DailyStar, yang menyebut bahwa Real Madrid bersedia menukar James Rodriguez dengan Paul Pogba kepada Manchester United, agar pemain Prancis tersebut mau berseragam putih-puith musim depan.

Jika itu terjadi, tentu akan menjadi keuntungan bagi Real Madrid yang memang sudah lama mengidam-idamkan Paul Pogba untuk bermain di Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%