Liga Indonesia

5 Hari Latihan di Kota Gudeg, Terens Puhiri Patut Diacungi Jempol

Rabu, 12 Juni 2019 22:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/borneofc.id
Terens Puhiri saat bermain di pertandingan Borneo FC vs Arema FC di Liga 1 2019 Copyright: © instagram.com/borneofc.id
Terens Puhiri saat bermain di pertandingan Borneo FC vs Arema FC di Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Skuat Borneo FC saat ini sedang menjalani pemusatan pelatihan atau training centre (TC) di Yogyakarta. Diantara para pemain lainnya, Terens Puhiri tunjukkan perkembangan yang patut disanjung.

Pemusatan latihan itu digelar untuk mempersiapkan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan kembali berlangsung. Sebelumnya, kompetisi tersebut sempat diliburkan karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

Agar tidak keteteran Borneo FC memutuskan untuk mengadakan pemusatan pelatihan di Yogyakarta. TC yang sudah dimulai sejak 8 Juni itu masih akan berlangsung hingga 15 Juni mendatang.

Selama lima hari latihan di kota gudeg, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin merasa Terens Puhiri mengalami peningkatan yang signifikan, terutama soal menurunkan berat badan.

Berbagai makanan lezat memang godaan berat saat libur Lebaran. "Perubahan signifikan dalam TC, sebenarnya sebagian besar progressnya bagus, contoh Terens, dibandingkan sebelum liburan, progressnya lebih saat ini. Dia menyadari diawal Liga, dia cukup over weight, sekarang sudah berkurang, belum ideal tapi mendekati," ujar Ahmad Amiruddin dilansir dari situs resmi klub.

Kesungguhan dan usaha Terens Puhiri itulah yang patut diacungi jempol. "Mudahan dia bisa konsisten seperti itu agar di Liga bisa kasih kontribusi maksimal untuk tim," ujar Ahmad Amuruddin menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%