Asyiknya Kegiatan Skuat Borneo FC di Yogyakarta Saat Libur Latihan

Rabu, 12 Juni 2019 18:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @pusamaniaborneo
Tim Borneo FC berdoa sebelum melakukan latihan. Copyright: © Instagram @pusamaniaborneo
Tim Borneo FC berdoa sebelum melakukan latihan.

INDOSPORT.COM - Para pemain Borneo FC punya agenda menarik ketika waktu libur latihan tiba. Selain bisa refreshing, kekompakan mereka akan semakin terjalin saat menjalani agenda tersebut.

Saat ini tim berjuluk Pesut Etam itu memang tengah menjalani pemusatan latihan atau training centre (TC) di Yogyakarta. TC tersebut sudah digelar di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta sejak tanggal 8 Juni lalu.

Rencananya, pemusatan latihan di kota gudeg itu masih akan terus berlangsung hingga 15 Juni mendatang. Selasa (11/06/19), para pemain Borneo FC mendapatkan kesempatan untuk libur dalam sesi latihan sore.


Para pemain dan official Borneo FC saat nonton di bioskop Empire XXI di Yogyakarta

Pada hari itu, Lerby Eliandry dkk hanya menjalani latihan pada sesi pagi saja. Selanjutnya, Pesit Etam mengajak seluruh pemainnya untuk refreshing menonton sebuah film, tepatnya di Empire XXI jalan Urip Sumoharjo.

Bukan hanya untuk sekadar refreshing, acara nonton di bioskop itu dilakukan agar semakin mempererat persaudaraan antar pemain dan tim pelatih Borneo FC.

"Refreshing sekalian menjaga kebersamaan tim ya, mumpung lagi libur. Pemain juga tidak ada agenda penting, dan lagi TC di luar ya sekalian," ujar Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih Borneo FC dilansir dari laman resmi klub.

"Memang tidak wajib, yang mau boleh ikut, tapi rata-rata pemain mau ikut, ya sekaligus memupuk kebersamaan tim, itu paling penting," ujarnya menambahkan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%