Liga Indonesia

Bermain di Liga 2 dengan Persib B, Fabiano Beltrame: Tak Ada Masalah

Rabu, 12 Juni 2019 05:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Fabiano Beltrame logo Persib Bandung, dan Liga 2. Copyright: © INDOSPORT
Fabiano Beltrame logo Persib Bandung, dan Liga 2.

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame mengaku tidak mempermasalahkan keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yang merekomendasikannya untuk bermain di Persib B pada kompetisi sepak bola Indonesia tingkat kedua, Liga 2 2019. 

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola profesional, ia harus mengikuti keputusan yang diambil manajemen. Apalagi, langkah mnajamen PT PBB tersebut bertujuan positif, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga sambil menunggu proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) rampung. 

"Itu bukan seleksi, saya punya kontrak di Persib maupun A atau Z, saya harus ikut apa yang mereka bicarakan, karena kalau saya latihan di sana atau di sini sama," ucap Fabiano. 

"Karena mungkin mereka pikir dalam waktu dekat itu surat keluar (naturalisasi), saya bisa main di sini sebentar bantu tim yang baru membangun," jelasnya menambahkan. 

Fabiano menilai, Persib B bakal dihuni banyak pemain muda, sehingga ia bisa berbagi pengalaman dan membantu tim besutan pelatih Liestiadi ini di Liga 2 sebelum kembali ke tim utama pada putaran kedua Liga 1

"Anak-anak juga banyak yang muda, saya pikir itu bagus juga untuk saya bisa di sini. Karena di sana ada 30 pemain, di sini saya dapat kunci bagus untuk pas kita balik ke sana putaran kedua saya sudah siap main," tegasnya. 

Mengenai sosok Liestiadi, mantan pemain Madura United ini mengaku sudah mengenal pelatih asal Medan tersebut. Pasalnya, sebelumnya sudah sering bertemu dalam pertandingan di kompetisi sepak bola Indonesia. 

"Ya kenal dulu kita lawan, dia Persipura dan tim lain beda-beda, dia coach bagus dia bisa bantu (Persib B), ya dia mulai gak mudah memang membangun tim. Tapi, saya pikir dia punya pengalaman di tim lain dan saya pikir dia bisa bantu kita," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%