Liga Indonesia

Djadjang Nurdjaman Ingin Persebaya Segera Dapat Pelatih Baru

Rabu, 12 Juni 2019 05:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman membagikan rompi kepada pemain saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman membagikan rompi kepada pemain saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 2019, Persebaya Surabaya baru-baru ini dikejutkan dengan kabar hengkangnya pelatih fisik Rudy Eka Priyambada.

Praktis usai Rudy hengkang dari Persebaya Surabaya membuat tugas Djadjang Nurdjaman bertambah, meskipun dari penuturannya tidak masalah.

Meskipun demikian, harus diakui Djanur jika sebuah tim tanpa pelatih fisik ada yang kurang. Untuk itulah dirinya saat ini tengah mencari sosok pelatih fisik baru pengganti Rudy Eka Priyambada.

Sayangnya, harus diakui Djanur untuk mencari pelatih fisik baru ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. 

"Banyak calon kandidat pelatih fisik yang mau ke Persebaya kami sudah kontak ke mereka," ujar Djadjang Nurdjaman pada Selasa (11/6/19).

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya saat pemanasan sebelum latihan dimulai, Selasa (11/06/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Persebaya saat pemanasan sebelum latihan dimulai, Selasa (11/06/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

"Tapi meskipun mereka mau ke Persebaya, apakah klub yang saat ini sudah mengkontrak mereka akan melepas. Saya rasa ini sangat susah, apalagi kompetisi Liga 1 sudah berjalan," sambung pelatih asal Majalengka itu.

Nah, untuk itulah Djanur tampak tidak terlalu memikirkan hal tersebut walaupun memang sosok pelatih fisik itu penting. Namun saat ini ada yang lebih penting untuk mempersiapkan tim.

Ya, sebentar lagi Persebaya Surabaya bakal melakoni lanjutan Kratingdaeng Piala Indonesia babak 8 besar melawan Madura United.

Menjelang pertandingan ini Bajul Ijo berhasrat untuk bisa kembali memenangkan pertandingan, meskipun diakui Djanur Laskar Sape Kerrab tidak mudah lantaran banyak diperkuat pemain bintang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%