Liga Indonesia

Ganti Slot Persib, Arema FC Siapkan Uji Coba di Akhir Pekan

Rabu, 12 Juni 2019 14:04 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Arema FC menetapkan satu laga uji coba dalam persiapan latihan, sebagai pengganti slot Persib Bandung yang gagal dijajal. Ian Setiawan/INDOSPORT.COM Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Arema FC menetapkan satu laga uji coba dalam persiapan latihan, sebagai pengganti slot Persib Bandung yang gagal dijajal. Ian Setiawan/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Arema FC menetapkan satu laga uji coba dalam persiapan latihan, sebagai pengganti slot Persib Bandung yang gagal dijajal di akhir pekan ini.

Rencana itu diutarakan Milomir Seslija, untuk melengkapi susunan program tim. Pasalnya, jadwal super big match yang ditunda itu turut merevisi program tim Singo Edan selama dua pekan ke depan.

Setelah memulai latihan pada 10 Juni, Arema FC baru akan bertempur lagi di Liga 1 saat away ke markas PSM Makassar, 23 Juni mendatang.

"Kami sudah menetapkan tanggal 16 (Juni) nanti untuk menggelar laga uji coba," papar Milomir Seslija.

Namun, pihaknya belum dapat memberi konfirmasi perihal tim lawan, apakah sesama tim Liga 1 atau dengan tim lokal di Malang. Begitu juga tempatnya, bisa di Stadion Kanjuruhan atau di Stadion Gajayana, dengan status terbuka atau tertutup oleh penonton.

"Ya, bisa saja tim lokal di sini, seperti yang kami lakukan sebelumnya. Masih dilihat lagi kepastiannya nanti," Head Coach Arema FC itu melanjutkan.

Sejatinya, Johan Al Farisi dkk memang sudah berkeringat di kompetisi pada akhir pekan ini. Arema FC sudah bersiap kembali untuk menjamu Persib Bandung, usai melakoni libur Lebaran pada 14 Juni nanti.

Namun, prioritas terhadap tim nasional dalam FIFA Matchday membuat PT Liga Indonesia Baru merombak semua laga di pekan keempat. Salah satunya Arema FC kontra Persib Bandung, yang dipindahkan ke pekan terakhir Agustus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%